Tak disangka penyanyi yang dikenal dengan suara khasnya ini meninggal karena gantung diri pada usia 41 tahun. Kepolisian setempat melaporkan menemui tubuh penyanyi itu dalam keadaan menggantung jam 9 pagi (waktu Amerika).



Mungkin kamu mengira berita ini hoax tapi sudah banyak media berita besar yang menyebarkan berita ini termasuk Billboard, Rooling Stones, dan juga Daily Mail. Bahkan sahabat Chester sendiri yaitu Mike Shinoda sudah mengumumkan bahwa berita itu benar. "Shocked and heartbroken, but it's true," begitulah tweet yang ditulis oleh Mike Shinoda.

Dia meninggal tepat pada ultah sahabatnya Chris Cornell, penyanyi Audioslave yang baru saja meninggal dengan keadaan yang sama yaitu gantung diri pada bulan Mei.

Jujur bagi saya, walaupun saya ga suka lagu-lagunya yang baru, tapi tetap saja saya cinta dengan musik mereka dari dulu, lagu-lagu mereka sudah menjadi kenangan masa kecil saya. Sebagai fans Linkin Park saya terpukul mendengar berita ini, Rest In Peace Chester Bennington, you maybe gone, but you will never be forgotten.